Cara Membuat Kaligrafi Kufi Di Photoshop

Mengerti Cara Membuat Kaligrafi Kufi Di Photoshop dengan cepat.

Cara Membuat Kaligrafi Kufi Di Photoshop bagi para pemula kerap kesusahan mempelajari seni kaligrafi. Tetapi poin utama yang mesti diingat dan dipahami adalah bahwa postingan kaligrafi tidak sama dari tulisan normal. Ketika seseorang berlatih menulis kaligrafi, ia berlatih membentuk wujud huruf bersama dengan menempatkan sudut dan huruf pada bentuk yang benar.

Kaligrafi wajib diakui sebagai gambar daripada tulisan. Tulisan biasa mencampurkan huruf bersama untuk membentuk kata-kata, tetapi coba untuk miliki disaat Anda menulis kaligrafi Anda membentuk dan menghubungkan gambar, bukan huruf bersama untuk membentuk jenis tertentu. Foto-foto ini adalah style huruf yang akan Anda adopsi saat mewakili gagasan tertentu.

Pena kaligrafi harus digunakan dengan benar, khususnya untuk pemula pertama-tama mereka perlu belajar bagaimana memegang pena pada sudut 45 derajat dikala Anda menulis kaligrafi. Dengan memegang pena terhadap sudut ini, Anda wajib perlahan-lahan menjalankan pena ke atas dan ke bawah membentuk garis-garis vertikal terhadap kertas. Kertas perlu lurus saat Anda bekerja bersama dengan pena di posisi terbaik. Dengan melaksanakan latihan ini, penulis kaligrafi memungkinkan otot-otot kecil di tangan menjadi terlatih dengan baik, layaknya saat otot-otot besar bayi dilatih kala merangkak atau dikala ia studi berjalan.

Tutorial Khat Kufi Photoshop Download

Kaligrafi udah berusia berabad-abad tetapi yang fantastis adalah bahwa itu adalah keterampilan yang tetap populer hingga kala ini. Kebanyakan orang dapat terbiasa dengan kaligrafi, apalagi banyak orang dapat melihatnya digunakan terhadap akta kelahiran mereka. Ini juga amat tenar untuk undangan pernikahan atau pesta dan untuk digunakan didalam proyek-proyek layaknya scrapbooking. Jika Anda tertarik mempelajari kaligrafi, selanjutnya adalah tiga tips yang dapat menunjang Anda memulai.

Mengapa kudu mempelajari langkah membuat kaligrafi? Karena amat menyenangkan, bermanfaat, ini adalah cara untuk mengembangkan diri kreatif Anda dan menambahkan kesenangan didalam wujud salam postingan tangan Anda yang indah, kartu kembali th. buatan sendiri, pesan menerima kasih yang dipersonalisasi, dll. Ini termasuk tidak mahal dan gampang untuk memulai. Ini menghubungkan Anda sepanjang rute yang mengasyikkan dan menyeramkan bersama dengan jutaan penulis dari jaman lalu, dan mengungkap cara-cara di mana teknologi komunikasi telah berubah selagi orang-orang belum banyak. Anda tidak bakal pernah kembali melihat postingan tangan, atau apalagi halaman yang dicetak, bersama cara yang sama.

3 Cara Mudah Membuat Kaligrafi:

1. Selalu manfaatkan alat yang tepat

Biasanya saat Anda mengawali hobi baru, Anda tidak percaya apakah itu cocok untuk Anda, jadi jangan terburu-buru membeli banyak peralatan mewah hingga Anda yakin bahwa ini adalah hobi yang dapat lama istilah. Saat membeli peralatan kaligrafi, Anda tidak wajib membebani bumi, namun jangan tergoda untuk memakan pena Anda bersama manfaatkan spidol murah atau felt tip. Anda hanya dapat frustrasi ketika Anda mencoba untuk sebabkan ulang surat-surat dan hampir tidak kemungkinan untuk raih sudut, garis halus dan perbedaan pada garis tidak tipis dan tipis.

Secara pribadi, aku mendapatkan pena celup untuk jadi tipe pena kaligrafi terbaik untuk pemula sebab alasan simple bahwa pena itu relatif tidak mahal dan biji bisa bersama gampang dan tidak mahal diganti jika Anda merusaknya. Setelah Anda menemukan poros yang terasa nyaman di tangan Anda, Anda cuma mesti menggunakan alat yang satu ini, disempurnakan bersama dengan ukuran nib yang berbeda. Saya menemukan poros kayu dipernis paling baik untuk saya, walaupun yang plastik melakukan pekerjaan.

2. Tonton bersama dengan contoh

Tidak tersedia yang keliru bersama dengan studi sendiri dari buku dan itu sebenarnya langkah yang baik untuk studi kaligrafi. Namun, kadang kala Anda tidak mengerti mengapa Anda tidak mampu menyesuaikan agar surat Anda nampak benar dan tidak sampai Anda menyaksikan orang lain Anda memahami bahwa mereka memegang pena mereka bersama langkah yang sedikit berbeda dari Anda , dan inilah yang sebabkan semua perbedaan.

Anda sanggup mendaftar untuk kursus di perguruan tinggi dan sanggup menonton bersama contoh, namun terkecuali Anda melacak secara online, Anda juga dapat menemukan banyak tutorial video yang sanggup Anda ikuti. Hal terbaik dari video adalah Anda bisa menghentikannya dan memutarnya kembali sebanyak yang Anda mengidamkan sampai Anda akhirnya mendapatkannya.

3. Latihan memicu sempurna

Akhirnya arahan saya untuk Anda adalah berlatih, berlatih, berlatih dan lantas sebagian lagi. Ini mendukung jika Anda sanggup menyisihkan satu jam tiap tiap hari untuk latihan dan ini bakal menolong Anda memantau kemajuan Anda. Pilih salah satu huruf yang lebih enteng untuk memulai, layaknya Uncial, dan lanjutkan ke tahap di mana Anda mampu menulis semua huruf tanpa merujuk lagi ke buku. Setelah Anda memilikinya di bawah kuncir pinggang, maka Anda dapat melebarkan sayap dan pilih suatu hal yang lebih mewah yang menarik perhatian Anda. Sekali lagi, itu tergantung terhadap apa yang inginkan Anda pakai untuk keterampilan kaligrafi Anda yang baru ditemukan, untuk pilihan font Anda.

Dibawah ini adalah perumpamaan gambar kaligrafi yang dapat anda jadikan sebagai sudut pandang di dalam pekerjaan kaligrafi anda:

Kumpulan Font Typography Arabic Keren Free Premium Ahlitekno

Tutorial Cara Mudah Membuat Kaligrafi Di Komputer Smotret

Kumpulan Font Typography Arabic Keren Free Premium Ahlitekno

Software Tulisan Khat Kufi

Keindahan kaligrafi, terlebih disaat digunakan untuk menulis catatan atau undangan, adalah bahwa penerima amat senang menerima tulisan yang begitu indah sebab membawa dampak mereka merasa istimewa bahwa Anda sudah meluangkan waktu dan ada masalah untuk mempersonalisasikan suatu hal cuma untuk mereka. Ikuti tips di atas dan Anda bakal segera menjadi pakar keterampilan baru yang dapat berikan Anda kesenangan dan kepuasan selama berjam-jam.

Setelah terlalu mempraktikkan seni membawa dampak garis-garis vertikal di atas kertas, Anda dapat mulai membuat serif atau garis-garis kecil yang membentang di ujung huruf. Anda bakal merasakan bagian garis-garis ini kala Anda menulis kaligrafi huruf-huruf. Langkah seterusnya adalah berlatih lingkaran kecil berukuran konsisten. Ini bisa ditunaikan dengan memakai bermacam tipe nibs yang bakal memberi tambahan tampilan yang berlainan pada huruf dan termasuk memberikan rasa spesifik di tangan.

Terkadang kaligrafi mampu berspesialisasi didalam garis vertikal dan memilih untuk Kaligrafi Gotik atau mungkin, terkecuali penulis lebih senang manfaatkan lingkaran, mereka akan menspesialisasikan diri dalam kaligrafi Carolingian yang barangkali nampak langkah yang lebih ringan untuk menulis kaligrafi surat.

Jika Anda seorang pemula untuk kaligrafi Anda mungkin lebih senang mengfungsikan spidol untuk menulis kaligrafi. Meskipun gampang digunakan, hasilnya tidak seefektif dikala Anda menggunakan pena logam. Terlepas berasal dari kenyataan bahwa tinta ini sanggup memudar didalam perjalanan waktu, lebih banyak orang lebih bahagia mengfungsikan pena cartridge yang punya tinta berbasis pewarna.

Cara terbaik untuk menulis kaligrafi adalah pakai pena logam untuk hasil terbaik. Mungkin mulai menghapus pada awalnya memicu Anda malu dikarenakan tidak menjadi penulis kaligrafi yang benar-benar baik. Tapi ini perlahan bakal hilang bersama dengan latihan lebih lanjut dan kontrol pena. Untuk mendapatkan aliran tinta yang lancar dan bebas selagi menulis, posisi pena perlu dipertahankan hingga akhir.

Terimakasih udah membaca artikel kita bersama dengan judul Cara Membuat Kaligrafi Kufi Di Photoshop, untuk beroleh update terakhir silakan bookmark Tutorial Kaligrafi ini.


Post a Comment

Previous Post Next Post